Harga BMW unggulan plug-in hybrid untuk pertempuran dikelas Mercedes S 2016

Cadernos- BWM merupaka mobil mewah dikalangan pencita Automotive harganyapun juga mahal sehingga mobil ini hanya orang yang hobi dan pencita mobil mahal. Dalam tahun mendatang BMW menawarkan produk unggulan yaitu Plug-In Hybrid yang akan di adopsi kedalam kelas Mercedes S .
Mercedes Benz S
Infiniti telah dimulai pengembangan unggulan plug-in hybrid, kata seorang sumber di perusahaan induk merek premium ini, Nissan.

Mobil ini mungkin versi produksi konsep Q80 Inspirasi mengungkapkan musim gugur lalu di Paris Auto Show, yang Infiniti mengatakan akan diluncurkan dalam tiga sampai lima tahun sebagai saingan kelas Mercedes-Benz S.

Bmw Class S
Pekerjaan pembangunan awal berlangsung di Nissan Cranfield r & d situs di Inggris tengah. Mobil sedang mengacu terhadap Mercedes S500 plug-in hybrid dan Porsche Panamera E-Hybrid, juga plug-in, kata sumber itu.

The Q80 Inspirasi terungkap dengan sistem hybrid yang dikombinasikan dengan membuat mesin bensin baru Infiniti dirancang twin-turbocharged 3.0-liter diklaim 550 hp. Pada saat itu, eksekutif menolak untuk mengatakan apakah sistem itu plug-in.

Francois Goupil De Bouille, kepala Infiniti di Eropa, mengatakan pada saat itu bahwa plug-in hibrida memperluas pilihan bagi konsumen.
Interior BMW Class S 
"Jika Anda menggunakan mobil untuk bepergian, maka EV adalah solusi yang baik," katanya kepada Automotive News Eropa. "Jika Anda bepergian jauh dari kota ke kota, mungkin plug-in hybrid yang lebih baik."
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih