Harga Mobil Audi S3 Terbaru 2017

Cadernos-Sebagai Pabrikan Otomotive Sedan kelas tinggi Audi A3 meluncurkan produk baru yaitu  Audi S3 tidak hanya menambah mojo ke A3  yang sudah sukses sebelumnya, namun lebih pada penanganan yang sangat baik, standar all-wheel drive system, dan interior kelas atas. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda sedang mencari sedan mewah yang menarik. Audi S3 yang akan rilis harus diharapkan pada semester pertama 2017, setidaknya menurut laporan yang dapat dipercaya dalam lingkaran industri.

Mobil Audi S3

Sangat sedikit mobil di segmennya yang dapat membanggakan menjadi hemat bahan bakar, sporty, dan relatif terjangkau, namun Audi S3 tampaknya telah memecahkan hal tersebut. Untuk memulai, yang terbaru Audi S3 hadir dengan 292- tenaga kuda - menghasilkan 2.0L turbocharged empat silinder dibawah kapnya. Menurut Audi, kombinasi pabrik ini memberikan enam kecepatan sistem transmisi otomatis dan sistem AWD yang cukup untuk mengirimkan dari 0-60 mph dalam kecepatan 5.0 detik.
Selanjutnya, A3 lebih jauh dibedakan dari S3 dalam hal fitur unik yang terakhir seperti berbagai mods eksterior styling, rem yang lebih besar, dan opsional magnetik-naik peredam adaptif.

Mobil Audi S3 2017
Baca Juga



Prestise dan Premium Plus adalah dua trim model yang ditawarkan untuk 2017 Audi S3. warna eksterior Audi S3: Glacier Putih Metallic, Dakota Abu-abu Metalik, Cumulus Biru, Daytona Abu-abu Pearl Effect, Mythos Black Metallic, Piemont Red Pearl Effect, panah abu-abu metalik, Andora Red Pearl Effect, Vegas Kuning, Glut Orange, Dark Sapphire Pearl Effect, Amalfi Putih, dan Light Santa Fe Metallic. Perubahan dapat diharapkan pada tanggal rilis.


Mobil Audi 2017


Audi S3 Interior & Exterior Facelifts

Beberapa fitur standar dan aksesoris yang ditawarkan untuk model S3 Premium Plus termasuk lampu berjalan siang hari, layar kekuasaan-ditarik, dual-zone climate control otomatis, mode mengemudi dipilih, roda delapan belas inci, jok kulit, wiper otomatis dan xenon LED lampu, konektivitas Bluetooth, panoramic sunroof, keyless ignition dan masuk, delapan-cara olahraga kursi listrik depan, cermin auto-diming spion, kamera spion, roda kemudi teleskopik-dan-tilt terbungkus kulit, slot kartu SD , HD dan radio satelit, dan sensor parkir depan dan belakang.

Interior Mobil Audi S3


S3 Prestige Convertible dilengkapi dengan empat belas speaker Bang & Olufsen sound system, integrasi smartphone app, dipanaskan power-lipat cermin luar, sistem MMI upgrade, adaptif cruise control, intervensi lane-departure aktif, lampu LED dan lampu interior, Audi Hubungkan layanan online, dan adaptif cruise control.

Interior Mobil Audi S3



Spesifikasi

Wheelbase: 8 ft 7.6 in (103,6 di.)..
Panjang: 14 ft 7.9 in (175,9 di.)..
Lebar: 5 ft 10 in (70 in.)..
volume penumpang: N / A
volume kargo: 12,3 cu.ft.
Berat Kosong: 3450 lbs.
Kecepatan atas: N / A
0-60: 5 detik
MPG: 23/31 mpg (kota / jalan raya)
Tersedia Exterior Warna: Brilliant Black, Florett Silver Metallic, Glacier Putih Metallic, Monsoon Gray Metallic, Mythos Black Metallic, Sepang Blue Pearl ...
Penarik Kapasitas: N / A



Specs Mesin Audi S3

Engine Mobil Audi S3

Seperti disebutkan sebelumnya,  Audi S3 2017 dipasang dengan 2.0L mesin turbocharged empat silinder yang menghasilkan 292 tenaga kuda dan 280 pound-feet torsi. Sistem transmisi standar adalah "S tronic".

Mobil Audi S3 0-60 mph hanya membutuhkan waktu 4,6 detik - sepersepuluh detik lebih cepat dari yang paling tangguh untuk perusahaan - CLA45 AMG.

Meskipun kecepatan Audi S3 sangat menakjubkan S3 masih berhasil untuk menjaga peringkat ekonomi bahan bakar yang mengesankan yaitu 23/31/26 mpg di kota / jalan raya / gabungan.

Audi S3 dijual untuk MSRP mulai dari $ 42,500. Muncul berbagai rumor yang rilis untuk semester pertama 2017.Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing.



Baca Selengkapnya








SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih