Harga Mobil Terbaru Toyota Venza 2017

Cadernos-Toyota Venza terus menjadi alternatif Mobil untuk berbagai crossover. Sama seperti sebelumnya, ia menawarkan sangat egress, dengan mesin V6 opsional yang luar biasa, dan kabin dua baris yang luas. Namun, orang dapat menemukan alternatif lain yang menarik dalam hal lain. Tanggal rilis Toyota Venza diharapkan pada akhir tahun 2017 sebagai model diawal tahun 2018 .

Mobil Toyota Venza


Untuk Toyota Venza, teknologi dan bahan baru dan modern yang tersedia. Mesin V6 juga sesuatu  perubahan Toyota Venza termasuk sistem infotainment yang disempurnakan yang sekarang fitur grafis yang tajam dan kontrol responsif lSelanjutnya, seatbacks belakang dengan mudah dilipat setiap kali diperlukan.

Mobil Toyota Venza


Toyota Venza tampaknya menunjukkan kendaraan sepenuhnya didesain ulang, Saingan termasuk Ford Edge, Nissan Murano, dan Subaru Outback. Sedangkan ditahun 2017 tanggal rilis Subaru Outback mungkin muncul diselimuti misteri untuk saat ini, model baru ini diharapkan memiliki beberapa perubahan dan sedikit desain ulang dalam segi eksterior. Beberapa perubahan Subaru Outback termasuk lampu depan direvisi, lampu belakang, dan warna eksterior tambahan dan teknologi interior.

Baca Juga





Toyota Venza Interior & Exterior Redesign

Aksesoris standar Toyota Venza yang ditawarkan untuk model dasar termasuk kamera spion, kontrol iklim dual-zone otomatis, roda sembilan belas inci, cermin auto-dimming spion, Bluetooth dan konektivitas Wi-Fi, berbaring dan lipat seatbacks belakang, cruise control, spoiler belakang , wiper otomatis dan lampu, aksesoris kekuatan penuh, CD player, audio jack tambahan, roda kemudi tilt-dan-teleskopik, delapan-cara pengemudi listrik kursi, / USB konektivitas iPod, sebuah 6,1 "touchscreen interface, radio satelit , auto-dimming kaca spion, cermin eksterior dipanaskan, dan foglights LED.

Interior Mobil Toyota Venza

Toyota Venza XLE menawarkan smartphone konektivitas aplikasi, jok kulit, pengaturan memori driver, liftgate kekuasaan, cermin eksterior power-lipat, sistem navigasi, perjalanan komputer upgrade, kursi depan dengan pemanas, kursi kekuasaan penumpang empat arah, dan keyless ignition dan masuk.

Venza Limited adalah model top-of-the-line dan menambahkan 13-speaker sistem JBL audio, depan dan belakang sensor parkir, kontrol balok tinggi otomatis, lampu depan xenon, panoramic sunroof, dan lampu LED berjalan.

Interior Toyota Venza


Toyota Venza Spesifikasi untuk Engine


Sementara Toyota menawarkan Venza dengan mesin 2,7L empat silinder dinilai pada 181 hp dan 182 lbs. ft. torsi. Kemungkinan lain adalah pabrik 3.5L V6 yang tersedia untuk model Limited. Ia memiliki kemampuan untuk memompa 268 tenaga kuda dan 246 pound-feet torsi.
Engine Mobil Toyota Venza


Nilai EPA belum tersedia, namun diharapkan V6 untuk menawarkan sesuatu yang lebih baik daripada peringkat sebelumnya 18/25/21 mpg di kota / jalan raya / dikombinasikan dengan AWD, dan 19/26/22 mpg dengan FWD.

Spesifikasi

Wheelbase: 9 ft 1.3 in (109,3 di.)..
Panjang: 15 ft 9 in (189 di.)..
Lebar: 6 ft 3 in (75 in.)..
volume penumpang: N / A
volume kargo (semua kursi di tempat): 36,2 cu.ft (kapasitas kargo maksimum): 70,2 cu.ft
Berat Kosong: 3760 lbs
Kecepatan atas: N / A
0-60: N / A
MPG: 19/26 (kota / jalan raya)
Tersedia Exterior Warna: Sikap Black Metallic, Barcelona Red Metallic, Blizzard Pearl, Celestial Silver, Cosmic Gray Mica, Magnetic Gray Metallic ...
Towing Kapasitas: lbs 1000

Untuk Harga Mobil ini dibandrol sekitar MSRP sebesar $ 29.065Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing..


Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
24 September, 2018 01:14 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih