Harga Mobil Toyota Yaris Dengan Disaind Terbaru 2019

Cadernos-Seperti yang Anda harapkan dari crossover Toyota Yaris ekonomis. Toyota untuk tahun 2019 mengelurkan kendaraan baru dengan menambahkan banyak fitur yang diinginkan seperti Desaind yang user-friendly teknologi.

Mobil Toyota Yaris

Dengan sedikit desaind Eropa, Besutan pabrikan Jepang sekali lagi menawarkan Toyota Yaris dengan sedikit pendesainan ulang dan keinginan dimaksudkan untuk menaikan sahamnya di kelasnya. Namun demikian, beberapa dari para pesaingnya juga mengalami beberapa perubahan yang pesat dalam hal pendesainan ulang.
Untuk interior Toyota Yaris diperbarui dan juga sejumlah fitur luar biasa dari kaki- dan ruang kemudi meskipun dimensi sedikit nya.

Baca Juga





Toyota Yaris Interior & Exterior Redesign

Beberapa aksesori standar yang tersedia untuk Toyota Yaris 2019 termasuk CD player, USB dan konektivitas Bluetooth, kursi pengemudi tinggi-adjustable, roda kemudi tilt-dan-teleskopik, roda baja lima belas inci, 6,1 "touchscreen interface, chrome pintu interior menangani. keyless entry dan pengapian, cermin sisi kekuasaan, khusus eksterior rincian styling, dan jok kain upgrade. Fitur lainnya akan dikenal sebagai kita maju menuju tanggal rilis.

Interior Mobil Toyota Yariz

Toyota Yaris Engine Specs.

Motivasi untuk kendaraan yang ditawarkan oleh mesin 1.5L empat silinder baik untuk 106 hp dan 103 lbs. ft. torsi. Seperti sebelumnya, pasangan ini dilakukan untuk dua sistem transmisi: empat kecepatan otomatis atau lima-kecepatan sistem transmisi manual.

Engine Mobil Toyota Yaris

EPA memperkirakan peringkat ekonomi bahan bakar untuk otomatis menjadi 30/37/32 mpg di kota / jalan raya / gabungan, dan 30/37/33 mpg dengan model manual.


Spesifikasi

Wheelbase: 8 ft 2,8 dalam (98,8 in.)..
Panjang: 12 ft 11,5 di (155,5 di.)..
Lebar: 5 ft 6.7 in (66,7 in.)..
volume penumpang: 85,1 ft³
volume kargo: 15,3 ft³
Berat Kosong: 2315 lbs
Top Speed: 116 mph
0-60: 8,9 sec
MPG: 30/37 (kota / jalan raya)
Tersedia Exterior Warna: Absolutely Red, Black Sand Pearl, Blue Streak Metallic, Klasik Silver Metallic, Magnetic Gray Metallic, Super Putih ...
lbs N / A: Towing Kapasitas.


Toyota Yaris Hatchback MSRP dibandrol dengan harga $ 14,895. Toyota telah meyakinkan dalam beberapa bulan mendatang akan diluncurkan.Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing.

sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih