Murah Update Harga Jual Mobil Bekas Toyota Agya Terbaru

Cadernos-Toyota merupakan pabrikan mobil yang telah lama ada di Indonesia dan merupakan salah satu Brand Mobil yang banyak dimiliki penduduk Indonesia. Mobil dari Brand Toyota memiliki banyak type dan model dalam setiap model memiliki nama yang berbeda agar bertujuan untuk mempermudah dan lebih familiar dalam penyebutanya dalam kalangan masyarakat. Mobil Toyota banyak diminati masyarakat Indonesia salah satu faktornya adalah Harga Mobil Murah dan apabila dijual lagi Untuk Harga Mobil Bekas Toyota masih tinggi. Untuk Mobil dari Pabrikan Toyota salah satunya adalah Mobil Toyota Agya.


Mobil Toyota Agya
 Toyota Agya adalah mobil kota yang dirancang oleh Daihatsu. Mobil ini diproduksi di Indonesia. Daihatsu merancang dan memproduksi mobil ini, yang kemudian dijual sebagai Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Daihatsu memasok mobil ini untuk Toyota di bawah konsinyasi produksi dan perjanjian manufaktur OEM. Mobil ini ditampilkan pertama kali di Indonesia International Motor Show 2012. Penjualannya sudah dimulai sejak diluncurkan tanggal 9 September 2013 karena sudah melewati tes LCGC (Low Cost Green Car) dari pemerintah. Nama "Agya" diambil dari kata Sanskerta, yang berarti "cepat".

Agya dan Ayla adalah jawaban dari Astra, Toyota dan Daihatsu untuk rencana pemerintah Indonesia dari aturan LCGC. Agya dan Ayla menggunakan mesin sama yang digunakan oleh Toyota Aygo, Peugeot 107dan Citroen C1. Perbedaan Agya dan Ayla adalah fasia depan, emblem, fitur, dan varian.

Pada bulan Juli 2013, ToyotaFilipina mengumumkan bahwa mereka akan mengimpor Agya pada bulan Desember untuk bersaing dengan Mitsubishi Mirage. Mobil ini akan menggunakan nama yang berbeda untuk pasar Filipina. Bulan Januari 2014, diumumkan nama yang dipakai adalah "Wigo".


Untuk Mobil Toyota Agya yang di pasarkan ada tiga type yang memiliki pilihan transmisi manual dan transmisi automatis, yaitu:

Mobil Agya Tipe TRD S.
Mobil Agya Tipe E.
Mobil Agya Tipe G.


Type Agya TRD S

Type Agya TRD S diperuntukkan kepada orang yang ingin memiliki mobil murah dan juga menampilkan kesan sporty dan kesan casual. Mobil tipe Agya TRD S, memiliki emblem TRD S di bagian samping bawah dan TRD S emblem di bagian belakang.
Selain emblem, aero kit juga terpasang di bagian depan, belakang dan samping mobil.

Type Agya G

Untuk type Agya G, menampilkan kesan yang sedikit berbeda dengan Type TRD S, mobil ini dilengkapi dengan chrome pada lower grille radiator, juga di bagian handle pintu luar. Selain itu terdapat rear spoiler di bagian belakang mobil.

Type Agya tipe E

Mobil Agya E adalah line up paling bawah dari Toyota Agya. Dari sisi dimensi ukuran lebar sedikit lebih pendek 20 mm bila di bandingkan dengan tipe G dan TRD S yaitu 1.600 mm. Dimensi lengkap dari Toyota Agya tipe E adalah Panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.520 mm, jarak sumbu 2.450 mm, jarak pijak depan 1.430 mm dan jarak pijak belakang adalah 1.425 mm.

Interior Mobil Toyota Agya 
Interior Mobil Toyota Agya
Toyota Agya spesifikasi bagian interior, telah dilengkapi dengan power window, AC, central door lock di bagian samping pengemudi, kursi dengan head rest dan tentunya sabuk pengaman di semua kursi. Walaupun mobil ini tergolong kecil, tapi mampu menampung bagasi yang lumayan banyak.
Untuk tipe Agya TRD S dan Tipe G, telah dilengkapi dengan 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, pengatur kaca spion electric. Untuk tipe Agya E, hanya dilengkapi dengan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux.

Untuk bagian kemudi, semua tipe Agya telah dilengkapi dengan sistem power steering dan Dual SRS Airbags.


Mesin Mobil Toyota Agya

Mesin Toyota Agya
Semua tipe Agya dilengkapi dengan mesin 3 cylinder, 12 Valves, DOHC. Kapasitas mesin 998 cc atau 1 liter. Jika mobil tidak dalam keadaan penuh penumpang dan barang, tenaga yang dikeluarkan mesin ini cukup responsive dan bertenaga. Dengan menggunakan mesin kecil, tentunya akan jauh lebih menghemat bahan bakar dan sangat ramah lingkungan.




Untuk Harga Jual Mobil Bekas Toyota Agya 2016  dibandrol dengan harga Rp 60.000.000 - 90.000.000.

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih