Wau..!!!Yamaha MT-09 Si Naked yang Menakutkan

Cadernos- Pabrikan Jepang Yamaha kembali mengeluarkan Motor andalanya dengan mengusung konsep 'The Dark Side of Japan Never Sleeps' Yamaha resmi memperlihatkan MT-09 terbarunya. Tampilan dengan kesan 'telanjang' yang disajikan, kali ini diklaim sebagai model yang menakutkan.

Dalam siaran resmi Yamaha Eropa, Rabu hari ini (5/10/2016), MT-09 diklaim menjadi model yang sangat powerful, lincah, inovatif dan menarik, serta dirancang untuk mengguncang industri roda dua dunia yang nantinya akan ditiru rival pabrikan roda dua diseluruh dunia.

Yamaha MT-09
Yamaha MT-09 merupakan satu model yang paling diminati di seluruh Eropa, dan telah menjadi salah satu motor terlaris Yamaha untuk saat ini. Serta sangat berperan penting dalam  menyumbang penjualan terbaik yang menjadikan Yamaha menduduki peringkat nomor 1 di Eropa sejak akhir 2015. Amazing!!! Luar Biasa....!!!

Motor Yamaha MT-09 kini memiliki tampilan yang lebih dinamis, dan pantas untuk menjadikannya sebagai Hyper Naked Bike dengan memiliki performa dan memberikan pengalaman berkendara terbaik. Dengan mengadopsi styling baru yang agresif dan teknologi luarbiasa yang dimiliki pada mesin balap sehingga menjadikan raja dijalanan.

Mesin Tampak Naked
Mengingat akan pentingnya keselamatan dan tentunya menjadi barang berharga pasti dilengkapi dengan asuransi,motorcycle accident motorcycle accident lawyer motorcycle accident attorney motorbike accident motorcycle accident attorneys motorcycle lawyer motorcycle injury attorney motorcycle injury lawyer motorcycle attorney bike accident motorcycle injury lawyers motorcycle accident claims fatal motorcycle accident motorcycle accident injuries motorcycle crash motorcycle accident law firm motorbike crash motorcycle accidents attorney motorcycle injury claims motorcycle accident law accident motorcycle motorbike injuries bike accident attorney motorcycle accident injury lawyer motorcycle injury attorneys motorcycle wreck recent motorcycle accidents motorcycles accidents motorcycle injury law motorcycle accident injury attorney yang bertujuan untuk melindungi dari berbagai kemungkinan yg akan terjadi.

Baca Selengkapnya 

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih