Daftar Harga Mobil Chevrolet Trax Terbaru Dibandrol bikin Ngiler

Cadernos-Ini merupakan Gebrakan diawal tahun oleh General Motor Indonesia (GMI) dengan meluncurkan 3 produk Unggulan sekaligus dan juga termasuk Chevrolet Trax. Untuk Model Mobil Tahun  2017 ini diharapkan mampu memberikan suasana baru dan dapat menjawab tantangan di tengah ketatnya persaingan dunia otomotive sigmen kelas crossover SUV di Indonesia.

Mobil Chevrolet Trax
Untuk Mobil all-new Chevrolet Trax 2017 ini merupakan perpaduan desain yang memadukan antara 2 unsur, yaitu sporty yang tetap menawarkan aura stylish sehingga menjadikan senjata untuk mendongkrak penjualan. Seperti yang di kemukakan Chevrolet, pada desain ini merupakan refleksi gabungan dari desain-disaind mereka secara keseluruhannya.

Untuk dibagian interior, Mobil ini juga memadukan antara gaya nuansa sporty dan juga premium yang terlihat pada bagian dashboard dengan berdesain baru yang dibalut menggunakan leather accent dengan pilihan warna orange stitching berbahan material soft touch.

Interior Mobil Chevrolet Trax
Selain itu untuk menambah suasana dan kenyamanan terpasang juga layar sentuh 7” LED Capacitive, yang memiliki fitur MyLink yang dapat terkoneksi  langsung dengan smartphone screen mirroring via Os Android Auto atau Apple Carplay.

Jenis Mobil All-new Chevrolet Trax ini dilengkapi dengan fitur cangih terkini yang bertujuan untuk fokus pada kenyaman dan keselamatan salah satu fitur itu adalah Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang berfungsi pengendara masuk dan menyalakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan perlu mengeluarkan  kunci.
Pada bagian kabin terpasang 6 buah airbags pada sisi depan (dual front), kursi penumpang depan (side), dan pilar (curtain).

Mesin Chevrolet Trax
Untuk Masalah dapur pacu Mobil ini memiliki Mesin versi varian sebelumnya, Ecotec kapasitas 1.4-liter Turbocharger masih dipercaya pada generasi terbaru dari Trax 2017.Untuk daya pacu Mobil ini  Memiliki tenaga 138 hp dan torsi 200 Nm, yang disupsidi ke bagian roda depan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan yang tersedia pilihan manual mode.

Untuk mengimbangi performa mobil ini , all-new Chevrolet Trax dilengkapi dengan sistem keselamatan aktif dengan cengkraman 4-wheel ABS, Hill Start Assist, Hill Descent Control serta Stabilitrak Electronic Stability program.

Mobil ini menawarkan Trax generasi terbaru dengan 2 pilihan varian. Untuk Harga Mobil  All-new Chevrolet Trax LT dibanderol dengan harga Rp 279 juta sementara untuk varaian top of the line LTZ dibandrol lebih mahal yaitu Rp 305 juta.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih