Mobil Mazda6 Estate 2017 Siap Di Luncurkan Dalam waktu Dekat

Cadernos-Ini merupakan berita menarik ketika Perusahaan Eurokars Motor Indonesia (EMI)—agen baru yang memegang merek dagang Mazda lokasi Indonesia memutuskan akan segera menjual Mazda6 Estate dalam waktu dekat.
Dengan Mobil model estate ini menjadi salah satu Strategi andalan EMI dan mereka sangat optimisme tinggi akan produk yang mereka ciptakan.

Mobil Mazda6 Estate
Pabrikan EMI melihat perubahan animo masyarakat yang mereka lebih menginginkan untuk perubahan agar tampil beda.
"Estate" merupakan sebutan lain dari mobil wagon, yaitu mobil dengan berbasis sedan yang atap bagian belakangnya dipanjangkan sampai ke atas bagasi. Hal ini membuat ruang bagasi menyatu dengan ruang penumpang.

Jenis Mobil model ini di Indonesia sangat jarang dan memang bisa dihitung dengan jari. Mazda pernah membuat mobil jenis ini yaitu Vantrend, dan mereka  sukses, namun entah kenapa jenis itu tidak di teruskan sehinga hilang begitu saja. Selain itu ada juga pabrikan lain yang mengeluarkan jenis ini seperti  Volvo yang menghadirkan beberapa model. Chevrolet mengeluarkan model Estate (Optra estate),Mercedes-Benz juga mulai memasarkan C-Class Estate.


Mobil Mazda6 Estate
Menurut Manajer EMI mereka Tidak ada strategi khusus untuk memasarkan Mazda6 Estate ini. Dia hanya meyakini bahwa ada celah untuk sukses dalam segmen mobil ini, karena karakteristik konsumen kelas menengah ke atas sudah mulai bervariasi dan yang dimaksud adalah keluarga yang ingin memiliki mobil lebih apik dan elegan dengan ukuran bagasi yang lebih besar yang mampu menampung banyak barang atau bawaan di saat belanja atau di saat mudik lebaran.(Aut)
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih