Update Harga Honda Civic Si Coupe Segera Hadir Terbaru

Cadernos-Honda dengan teknologi kecanggihannya mengabarkan bahwa dibulan April ini akan merilis mobil dengan versi sedan barunya, yaitu Honda Civic Si Coupe. Mobil Sedan ini pertama kali muncul masih dalam bentuk konsep pada November 2016 di ajang Los Angeles Auto Show sedan buatan pabrik asal Jepang ini akan memperlihatkan Civic Si Coupe versi produksi lewat sosial media. Menurut sumber media masih belum banyak spesifikasi yang dibocorkan oleh pabrikan mobil asal Jepang itu.

Mobil Honda

untuk bagian eksterior dari mobil ini tampak dipenuhi dengan bodykit Honda Factory Performance (HFP), spoiler belakang, ujung knalpot berbentuk heksagonal ujung knalpot dan dilengkapi juga dengan velg yang berdiameter 19 inci terbalut ban 235/35 kinerja.

untuk sektor ruang kabin interiornya akan mendapat sentuhan konsep bergaya ‘Dry Logam Carbon’ pada panel instrumen, jok sport di depan, pedal aluminium, dan layar LCD instrumen. Terkait dengan interior, pihak pabrikan sendiri pun berucap bahwa untuk sektor interior versi konsep ini tidak akan berbeda jauh dengan versi produksi.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih