Harga Murah Mobil Ayla Terbaru

Cadernos-Harga Murah Mobil Ayla Terbaru..Mobil Daihatsu Ayla sering disebut sebagai kembaran dari Mobil Toyota Agya, hal itu karena tampilannya sangatlah mirip selain itu untuk harganya kedua mobil tersebut memang hampir sama, mengingat keduanya sama-sama merupakan mobil  jenis LCGC. Disaat mobil Agya mengalami pembaruan, kini Ayla pun tak mau kalah, Ayla juga merombak untuk tampil baru.

Mobil Ayla Terbaru
Mobil Ayla ini kini hadir dengan dua varian mesin yakni mesin 1200 cc dan 100 cc. untuk versi 1200 cc menggunakan tipe mesin 1.2 L Dual VVT-i. tipe Ayla 1.2 L ini yang dibekali dengan Stabilizer ditempatkan pada bagian depan dan belakang, Stabilizer ini diklaim akan membuat mobil menjadi lebih stabil disaat dikendarai dalam kecepatan yang tinggi.

New Ayla 1.2 L ini juga dilengkapi dengan projector headlamp hingga LED daytime running light (DRL). Ditambah lagi polished alloy wheel dan LED rear combi lamp yang membuatnya makin tampak keren, Untuk pada bagian interiornya jenis Mobil Ayla 1.2L dibekali dengan audio layar sentuh 2Din dan steering switch. Selain itu untuk menunjang keamanannya fitur Immobilizer juga dismatkan yang fungsinya adalah mobil hanya dapat dinyalakan dengan menggunakan kunci aslinya.

Mobil Alya terbaru yang ditawarkan dalam mesin 1.0 L tentu harganya pastinya lebih terjangkau. Untuk mobil Ayla Versi 1.0 ini dilengkapi dengan grill dan bumper depan yang baru sehingga membuatnya lebih elegan. Mobil Daihatsu Ayla jenis ini ada 8 jenis dengan rincian 5 varian untuk tipe 1.0 L dan 3 jenis untuk 1.2 L. Untuk pilihan warnanya mobil ini menawarkan 6 pilihan yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan oranye.

Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih