Luar Biasa Mitsubishi Xpander, Mobil Paling Favorit di GIIAS Terbaru

Cadernos-Indonesia merupakan sasaran pasar bagi produksi mobil saat ini, melihat dari banyaknya produsen-produsen yang bersaing dalam merebutkan hati konsumen di Indonesia salah satunya adalah pabrikan mobil dari Pabrik Mitsubishi, Produk terbarunya yaitu Xpander menjadi daya pikat utama dalam perhelatan Gaikindo Indoensia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mobil Xpander 

Selain itu mobil ini juga meraih predikat mobil yanv disenangi oleh para pengunjung dalam acara akbar tersebut,
sehingga mendapat penghargaan "1 st Winner Favorite  Passenger Car". Ini merupakan strat awal baik yang dimiliki oleh Mitsubishi, selain itu mobil ini juga menorehkan rekor penjualan yang begitu fantastis dalam hanya beberapa saat diajang pergelaran akbar GIIAS 2017.

Data menyebutkan bahwa angka perolehan untuk pemesanan mobil jenis ini adalah sebanyak 4.317 unit yang bila diambil persentasinya adalah 83,1% dari jumlah penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di GIIAS 2017 (10-19 Agustus 2017).

Untuk animo pengunjung GIIAS 2017 distand Mitsubishi sungguh luar biasa bahkan pengunjung yang melakukan test drive Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS kali ini mencapai angka 1.276 peserta nilai itu sungguh fatastis sekali.

Menurut Head of Public Relations & CSR Department PT MMKSI Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya. Hal ini menjadi tolak ukur bahwa konsumen Indonesia secara tidak langsung telah menerima kehadiran mobil terbaru dari pabrikan mitsubishi tersebut.

Selain itu Manajement juga akan melakukan pelayana 3S guna untuk  keberhasilan dalam penjualan Xpander sehingga tetap dapat meningkat setelah ajang GIIAS 2017 berakhir.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih