Harga Mobil Wuling Confero 1.5 termurah di Indonsia

Cadernos- Wuling akhirnya memasarkan mobil diIndonesia. Perusahaan mobil China ini memasarkan tiga tipe berbeda, yaitu tipe Confero 1.5, tipe Confero S 1.5C, dan paling tertinggi yaitu Confero S 1.5L. Dari ketiganya memiliki beragam fitur modern, selain itu harganya tetap terjangkau untuk kalangan menengah, yaitu dengan harga mulai 120 Jutaan sampai 160 Jutaan. Disetiap tipenya memiliki fitur yang berbeda-beda, mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1,485cc.

Wuling merupakan sebuah MPV yang sanggup memuat 7 sampai 8 orang penumpang. Mobil murah Wuling sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Kenyamanan menjadi kelebihan utama Terlebih semua tipe mobil Wuling telah dilengkapi mesin bertenaga yang dapat memberikan tenaga sebesar 107 PS pada 5.800 rpm dan torsi sebesar 142 Nm pada 3.800 rpm sampai 4.400 rpm.


Mobil Wuling hanya memasarkan mobil dalah sistem transmisi manual. Namun tak menutup kemungkinan produsen ini akan merilis varian matic atau cvt. Jika nanti merilis mobil matic harga mobil Wuling matic dibanderol akan lebih mahal. Namun yang terpenting adalah harga mobil Wuling ini jauh lebih murah ketimbang mobil MVP asal Jepang atau Eropa yang dipasarkan di Indonesia.


Harga Mobil Wuling Confero 1.5

Harga Mobil Wuling Confero 1.5 termurah di Indonsia. Pasalnya harga Mobil Wuling Confero 1.5 dihargai yaitu Rp. 128.8 Juta. Harga ini merupakan harga pertama, dan sudah barang tentu harganya akan mengalami peningkatan seiring popularitas mobil tersebut. Wuling jenis Convero ini akan bersaing melawan mobil jenis Datsun Go+ yang sama-sama dibanderol dibawah harga 150 Juta Rupiah. Meskipun harga mobil Wuling sama murahnya dengan harga Datsun Go+, namun ada beberapa perbedaan yaitu spesifikasi mesin mobil ini lebih unggul yaitu mendapatkan mesin 4 Silinder in-Line DOHC, DVVT berkapasitas 1.485cc.



Spesifikasi


    Dimensi : 4493 x 1691 x 1715 mm
    Wheelbase : 2,720 mm
    Kapasitas Tangki : 42 Liter
    Tipe Mesin : 4 Cyl in-Line DOHC, DVVT
    Kapasitas : 1,485 cc
    Daya  Maksimal : 107 PS /5,800 rpm
    Torsi Maksimal : 142 NM /(3,800 rpm~4,400 rpm)
    Transmisi : 5 Speed Manual
    Sistem Pengerak : Roda Belakang
    Steering Type : Rack & Pinion, Electric Power Steering (EPS)
    Suspensi Depan : McPherson Strut Coil Spring, Independent Suspension
    Suspensi Belakang : Coil Spring, Semi Independent Suspension
    Rem Depan : Cakram
    Rem Belakang : Tromol
    Ukuran Ban : 195/60 R15, velg kaleng

    Harga Rp. 128.000.000


Untuk bagian interior Wuling Confero 1.5 telah tersedia 8 kursi yang semuanya dilengkapi sabuk pengaman untuk safety. Untuk semua baris kursi juga telah dilengkapi USB Power yang bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone atuapun gadget yang kita miliki. Harga mobil Wuling Confer 1.5 yang tergolong cukup murah sehingga masih memakai velg berbahan kaleng. Selain itu, tersedia pula jam analog yang terpasang pada bagian dashboard dengan desain elegan. Lalu ada pula Electric Fuel Tank yang mempermudak kita mengisi bahan bakar.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
15 February, 2019 10:56 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih