Harga Mobil Honda Terbaru Acura CDX

Cadernos-Honda mengambil kesempatan untuk memperkenalkan Crossover baru Acura CDX pada 2016 Beijing Motor Show dan untuk merayakan tahun ke-10 Acura di China. perusahaan Jepang memiliki ambisi yang besar dengan model ini baru yang terinspirasi oleh sedan sangat bergaya Acura Presisi Concept diperkenalkan pada awal 2016. New 2017 Acura CDX akan jadi model Acura pertama yang akan menghasilkan di Chine, bukan Amerika Serikat di mana itu biasanya diproduksi, dan pesaing utamanya akan menjadi BMW X1 dan Mercedes GLA.


Mobil Acura CDX


Ketika Acura CDX 2017 tiba, yang akan didukung oleh 1,5 L turbocharged mesin 4-silinder yang dapat mencapai tenaga 182 hp dan juga 177 ft-lbs torsi. daya yang dipindahkan ke salah satu bagian depan atau keempat roda menggunakan transmisi dual-clutch dengan delapan kecepatan.

Acura CDX 2016

Tidak ada keraguan 2017 Acura CDX itu sangat berdasarkan setelah kendaraan Presisi Concept. grille-nya, lampu, dan juga sudut styling semua menunjukkan petunjuk desain konsep ini. Kabar baiknya adalah, kita dapat mengantisipasi Acuras masa depan untuk membawa styling desain yang sama ini, juga di bawah di Amerika Serikat. Desainnya jauh lebih sedikit polarisasi dibandingkan dengan bahasa desain merek saat ini.

Mobil Acura CDX



Baca Juga




Diluar itu semua, front end 2017 CDX ini cukup specificed. Kisi-kisi lima sisi mencakup peningkatan insert jala-jenis yang berasal dari logo Acura besar. Bawah, fasia menempatkan pada bukaan 3 besar yang agak mengingatkan BMW. lampu kabut assist mencerahkan lokasi, yang sebagian besar terdiri dari warna gelap.
Sekitar sisi, 2017 Acura CDX memiliki garis tubuh yang juga tepat di atas dasar pintu. Garis kedua membawa ke belakang, di mana desain sudut lebih dimanfaatkan. Setiap sudut miring, meninggalkan permukaan hampir tidak ada bulat atau tepi. Lampu belakang besar mengingat orang-orang dari Toyota RAV4, tetapi membawa mereka sendiri desain lampu yang berbeda.

Mobil Honda Acura CDX

Interior Disaind Mobil Acura

Meskipun Acura belum diungkapkan dekorasi interior, diharapkan tentu akan menjalani beberapa tweak kecil dan beberapa perubahan visual untuk mempersiapkan untuk bersaing cakap dengan saingan utama hanya nya, Buick Envision. Kabin telah dikembangkan untuk menyediakan lokasi istirahat yang nyaman untuk 5 orang. Ini juga tiba dengan ruang muatan yang cukup, yang dapat lebih ditingkatkan dengan melipat kursi di barisan belakang. Dashboard dalam kabin log tambahan hadir dengan desain sudut yang sama. Hal ini tambahan Diharapkan Acura akan memasok desain interior yang sama seperti yang dari Idea sedan Presisi. Jika itu terjadi, pelanggan bisa berharap anyar Acura CDX 2017 dengan panel kontrol yang lebih konservatif dan juga pusat rencana konsol mereka, meskipun keduanya mungkin datang diasah dengan beberapa kombinasi teknologi modern baru.

Interior Mobil Acura 


Penyesuaian bagian dalam kendaraan sport utility baru pasti akan siap dengan desain, menawarkan wisatawan serta driver dengan penawaran hebat rekreasi, menyenangkan dan juga kesederhanaan sebagai akibat dari gaya umum dasar. Sistem infomercial dan juga sistem keselamatan dan keamanan pasti akan dilengkapi dengan sistem keamanan superior, dan semua telah ditingkatkan terutama untuk merek-baru spruce. Disamping itu asurance kecelakaan attorney car accident lawyer auto accident attorney auto accident lawyer car accident attorney car accident lawyers accident lawyer injury lawyers personal injury attorneys accident attorney personal injury law firm auto accident lawyers car accident attorneys car accident injury attorney automobile accident attorney car accident injury lawyers accident attorneys auto accident attorneys motorcycle accident lawyer truck accident lawyer motorcycle accident attorney truck accident attorney traffic accident lawyer no win no fee lawyer personal injury attorney personal injury personal injury claim lawyer motor vehicle accident lawyer car accidents lawyers accident injury attorney dilibatkan dalam pembelian Mobil ini karena itu merupakan strategi pemasaran dari setiap perusahaan Assurance di masing-masing Leasing.

Tanggal rilis dan harga Mobil Acura CDX

Mobil CDX akan dijual di China bulan Juli ini, dengan harga mulai dari 250.000 sampai 300.000 yuan ($ 38,000- $ 46,000) sedangkan di Amerika Serikat dilaporkan juga, belum ada kata resmi CDX 2017. Acura CDX diproduksi lokal buatan China serta diproduksi oleh Guangzhou Honda joint venture.

Read More On Site:
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih